Alfedri ucapkan terima kasih kepada seluruh awak media Baik Nasional maupun media Daerah.

RBSRADIOSIAK.COM, Siak— Usai helat Tour de Siak 2019 pada etape IV berakhir, pada Minggu sore sekitar pukul 14.15 WIB, Bupati Siak Drs.H.Alfedi.MSi didampingi Sondi Purnomo Race Director Tour de Siak 2019 dan Wasekjen PB ISSI Syamsul Anwar, menyempatkan diri bersama seluruh awak media untuk ngopi bersama di KK Prona jln Raja Kecik, Minggu 22/9/19.

Dalam kesepatan itu Alfedri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media baik media Nasional maupun daerah, yang telah turun berperan untuk mensukseskan acara Tour de Siak 2019 ini.

Kata Alfedri, Tour de Siak ini tanpa ke ikut sertaan awak media tak akan ada apa apanya, “media telah menyebarluaskan seluruh kegiatan kita, hingga sampai keseluruh antera dunia”, ungkap Akfedri, dengan raut wajah penuh kebanggan bahwa helat besar ini telah berakhir dengan sukses.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Siak Drs.H.Alfedri,MSi, Kadis Kominfo Arfan Usman, Kadispar Fauzi Asni, Race Director Tour de Siak 2019, Sondi Sampurno, serta para awak Media Nasional maupun daerah.(Rml)

Redaksi RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by