Berita Duka, Bupati Kampar Meninggal Dunia.

Kampar – Innalillahiwainnalillahirajiun, Telah berpulang ke Rahmatullah, Bupati Kampar, H. Aziz Zaenal SH, MM. Kabar Duka ini begitu cepat tersebar melalui media sosial. Akun resmi facebook Kehumasan Setda Kampar menyampaikan kabar duka tersebut pukul 03.18 WIB.

“Innalillahi wainnailaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM di Jakarta dinihari Kamis 27 Desember 2018. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin,” tulis akun tersebut sambil menampilkan foto Bupati Kampar Aziz Zainal.

Jenazah akan diterbangkan dari Jakarta, dan akan dikebumikan di kampung halaman almarhum, yakni Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Sebelumnya pada 15 Desember 2018 Humas Setda Kampar juga memposting tentang kondisi kesehatan bupati yang sempat dirawat di rumah sakit.

Walau dirinya dalam keadaan sakit, namun Bupati Kampar tetap memikirkan pembangunan dan program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar melalui video yang diunggah melalui akun Facebook Kabul Santosa yang merupakan Ajudan Bupati Kampar Azis Zaenal pada hari Sabtu 15 Desember 2018 di Jakarta tempat ia dirawat.

Semoga Almarhum, beristirahat dengan tenang, dan diterima oleh Allah Swt, segala amal dan ibdahnya. Amin.

REDAKSI RBS RADIO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.