DPRD Siak Minta PLN Siak Segera Lakukan Perbaikan, Agar Tidak Padam Lama.

RBSRADIOSIAK.COM – Pemadaman listrik oleh PLN masih kerap terjadi, akibat dari pekerjaan distribusi jaringan yang tak kunjung selesai. Sejak dimulainya pekerjaan jaringan oleh pihak PLN beberapa waktu yang lalu hingga hari ini senin (11/02/2019) pemadaman masih saja terjadi.

Terutama untuk wilayah kabupaten Siak yang terdampak cukup serius karena hampir 5 jam pemadaman, dan berulang ulang setiap harinya. Hingga berita ini diturunkan, listrik masih belum kunjung nyala.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Siak, Mukhtarom, angkat bicara terkait pemadaman yang terjadi cukup lama di area kota dan kabupaten Siak.

Menurutnya, terkait pemadaman yg sering terjadi tentu berimbas kepada banyak pihak seperti halnya masyarakat kecil yg punya usaha yg kebutuhannya terikat ke listrik untuk produksinya.

Hal ini juga berdasarkan hasil pantauan tim liputan RBS radio di lapangan, bahwa roda perekonomian di kota siak sebagian besar tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Hingga beberapa ATM bank tidak dapat melayani transaksi karena cadangan daya atau baterai tidak mencukupi untuk waktu yang lama. Selain itu usaha usaha kecil lain seperti pangkas rambut, provider internet, percetakan, dan lainnya, juga ikut terdampak.

Oleh karena itu Mukhtarom, yang juga anggota komisi II DPRD kab siak dari fraksi PKB, meminta agar pihak PLN khususnya area Siak, agar segera merespon dan bekerja sebaik mungkin agar pelayanan terhadap masyarakat dapat maksimal, terutama yang rajin bayar pulsa listrik.

“Terkait pemadaman listrik khususnya di siak, PLN harus segera memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama yg rajin bayar pulsa listrik”, kata Mukhtarom saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Menurutnya lagi , bahwa seharusnya hal ini menjadi perhatian penting bagi pihak terkait, terutama PLN yang wajib untuk memberikan pelayanan maksimal kepada semua masyarakat serta segera merespon persoalan ini.

Redaksi RBS Radio
91.2FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by