Event Internasional Serindit Boat Race Berjalan Sukses”Seluruh Peserta Selamat sampai di Negaranya.

RBSMEDIA – Siak – Event Internasional Serindit Boat Race atau yang lebih dikenal lomba Perahu bertaraf Internasional yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Siak melalui Instansi terkait berjalan sukses.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Fauzi Asni, melalui Kabid Pemasaran Pariwisata Kabupaten Siak H.Basriansyah Kepada RBS (19/11), “Alhamdulillah Pemda Kabupaten Siak berhasil memulangkan 1 (satu) Tim “Harlie Venture” Malaysia pada Minggu pagi menuju via Bandara SSQ.II di Pku dan mereka Alhamdulillah telah selamat sampai ke Negara asalnya yaitu Malaysia pada saat ini,” ujarnya.

Foto Tim saat di Pelabuhan

“Alhamdulillah juga kemaren pada hari Senin sekitar pukul. 02.30 wib (Dinihari) telah juga berhasil memulangkan 2 (dua) Tim sekaligus dari Brunei Darussalam yaitu Tim PTB Dragon Boat Team-A dan PTB Dragon Boat Team-B yg berjumlah : 27 orang melalui via Bandara SSQ.II di Pekanbaru, mereka telah selamat sampai ke Negara asalnya pada saat ini,” tutur Basriansyah.

Sementara Subuh hari Selasa ini pada pukul. 05.00 wib tadi, 2 (dua) Tim terakhir yg dilakukan pemulangan oleh Pemda Kabupaten Siak yaitu Tim T20-A (Putra) dan Tim T20-B (Putri) dari Johor Malaysia yg dibertolak dari penginapan Asrama Haji Siak pd subuh ini untuk menuju ke Pelabuhan Selat Baru Kabupaten Bengkalis berjumlah 36 Orang termasuk Manajer, Official dan Pelatih, yg diantar dengan menggunakan 2 unit Bus, telah pula dilepas keberangkatannya oleh Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kab. Siak, Basriansyah di Asrama Haji Siak Sri Indrapura, dan mereka akan berangkat menuju ke Negara Asalnya melalui via Laut dgn menggunakan kapal cepat dari Pelabuhan Selat Baru Kab. Bengkalis menuju Pelabuhan Moar di Malaysia.

Untuk itu mari kita Do’akan bersama-sama agar mereka selamat sampai ke tempat tujuannya yaitu Negara asalnya di Johor Malaysia.

Tim Malaysia Mereka (Tim T20-A Putra) ini adalah Tim yg mendapatkan peringkat ke-3 (tiga) pd ajang Event Lomba Sampan Internasional atau yg lebih dikenal dgn Siak International Serindit Boat Race Thn.2019, yg kemaren (pd hari Minggu sore) telah usai ditutup secara resmi oleh Bupati Siak, H. Alfedri.

Basriansyah juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak, baik itu panitia dan seluruh masyarakat atas dukungan dan partisipasi dalam pelaksana kegiatan tersebut hingga berjalan sukses dari awal hingga akhir atau penutupan “tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by