Hari Ini, Ekonomi Di Siak Lumpuh Akibat PLN Padam.

RBSRADIOSIAK.COM, SIAK – Kualitas pelayanan PLN khususnya area Kab Siak, akhir-akhir ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat hal ini berdampak akibat dari adanya pemeliharaan jaringan yang dilakukan oleh PLN Siak.

Sebelumnya PLN Area Siak mengeluarkan surat edaran bahwa akan ada perbaikan serta pemeliharaan Jaringan yaitu pada Rabu (02/10/2019), mulai pukul 09.00 WIB s/d Selesai, sesuai dengan Nomor Dokumen : FM.04-09 Tanggal 02-10-2019.

Hingga Pukul 22.00 WIB malam ini (Rabu, 02/10/2019) barulah distribusi Listrik dapat kembali menyala untuk area Siak. Hal ini tentu membuat roda perekonomian agak sedikit melambat. Karena Listrik adalah sumber utama kegiatan usaha yang ada di Kab Siak. Belum lagi akibat dampak tersebut, pelayanan PAM di Siak juga ikut terhambat. Usaha yang dimaksud salah satunya adalah Jasa Cuci Pakaian (Laudry) yang tentunya sangat bergantung pada Listrik dan Air.

Hal ini seperti disampaikan oleh salah satu pengusaha yang bergerak di bidang tersebut, yaitu Rudi. Menurutnya, dirinya sudah kehilangan Omset ratusan ribu rupiah akibat pemadaman listrik dan Air tersebut.

“kalau begini terus bisa rugi kita pak, dan kami harap kalau ada pemadaman tolong jelas infonya, pakai target waktu sampai kapan padamnya, jadi kita bisa lakukan persiapan, ini tidak, tak jelas, barulah malam hidup,” jelas Rudi dengan raut kecewa.

Menurut hasil pantauan tim liputan RBS Radio di lapangan, memang sejumlah kegiatan masyarakat agak terhenti, apalagi Ibu Rumah Tangga yang juga mengeluhkan, mereka tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya, seperti mencuci, dan memasak.

RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by