Hari Terakhir PSBB Siak, Satpol PP: Sudah Timbul Kesadaran Warga

RBSRADIO, SIAK – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Siak – Riau telah memasuki hari terakhir dan akan berakhir hari ini Kamis 28 Mei 2020.

Selama PSBB berlangsung berbagai upaya dilakukan oleh petugas Satpol PP kab Siak dalam memastikan masyarakat mengikuti PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah Kab Siak. Diantaranya adalah himbauan, peringatan sampai dengan penindakan.

Di hari terakhir PSBB, Satpol PP Kab Siak mengakui bahwa kesadaran warga terutama usaha yang masuk kategori tidak boleh beroperasi sudah mengikuti aturan yang ada.

Kepala Satpol PP Kab Siak Kaharudin, melalui Kabid Subandi, dijelaskan oleh Kasi Penyidikan Syahrul mengatakan bahwa sejak dilakukan penindakan beberapa waktu, usaha tersebut sudah timbul kesadaran dan di hari terakhir sudah menutup usaha mereka sesuai aturan.

“Alhamdulillah, hari terakhir PSBB mereka sudah timbul kesadaran dan tidak lagi buka usahanya,” jelasnya.

Terkait New Normal, pihak Satpol PP tentunya akan menunggu aturan yang dikeluarkan oleh Bupati karena New Normal sendiri sesuai intruksi Presiden melalui Gubernur Riau diserahkan ke daerah masing-masing untuk juknisnya.

RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by