Ini Pesan Bapak Pembangunan Siak, H Arwin AS dalam Deklarasi Pasangan Calon Alfedri-Husni.

RBSRADIO, Siak – Koalisi Siak Maju menggelar acara Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Siak 2020 bertempat di Hotel Winaria, Siak pada hari Kamis (3/9/2020).

Koalisi Siak Maju yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem, dan Partai Hanura yang mengusung Pasangan Alfedri-Husni sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak menuju Pilkada Siak 2020, serta Partai Gelora yang juga telah memberikan dukungan kepada Alfedri-Husni.

Deklarasi dihadiri oleh sejumlah pengurus masing-masing Partai Koalisi Siak Maju, Sejumlah Tokoh masyarakat Kabupaten Siak, relawan pemuda milenial dan sejumlah relawan yang terdiri diantaranya Sahabat Alfedri Husni.

Hadir juga dalam deklarasi tersebut Bapak Pembangunan Siak, yaitu H. Arwin AS yang merupakan mantan Bupati Siak periode pertama.

H. Arwin saat memberikan sambutan

Menurut H. Arwin AS, Alfedri dan Husni merupakan sosok yang santun dan amanah sehingga beliau mendukung dan mempercayakan kepemimpinan Kabupaten Siak ke depan kepada keduanya.

Kalau Masih Percaya Sama Saya, Pilihlah Mereka Berdua,” ujar H. Arwin AS dengan senyumannya yang khas saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi tersebut.

RBSRADIO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by