Jelang New normal, Satpol PP Siak Gencarkan Sosialisasi.

minimnya penggunaan masker oleh warga

RBSRADIO, SIAK – Satpol PP Kab Siak terus gencar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19.

Dari pantauan RBS di lapangan masih banyak dijumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama pengunjung yang datang ke Siak pasca berakhirnya PSBB.

Kepala Satpol PP Kab Siak, Kaharudin melalui Kabid Penegak Perundang-undangan Daerah subandi, mengatakan sejauh ini belum bisa dilakukan tindakan hanya sebatas sosialisasi dan himbauan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan, mengingat belum adanya aturan yang baku untuk dijadikan pedoman terutama pada masa jelang New Normal.

“Intinya sampai saat ini masi himbauan dan sosialisasi kami masih menunggu kapan new normal dilaksanakan, sambil menunggu dasar hukum dalam melakukan tindakan.” Jelasnya.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat bekerjasama dengan baik dan saling mengingatkan kepada sesama untuk selalu menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya guna mengantisipasi terjangkit virus Corona.

RBS- KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by