Kapolres Siak: Titip Anggota Dalam Bertugas

RBSRADIO, Siak – Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya Sik didampingi Wakapolres beserta jajaran, melakukan temu ramah sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang bertugas di Kab siak khususnya, hari Selasa (22/10/2019).

Pertemuan ini baru bisa dilaksanakan lantaran sibuknya kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan harus mendapat pengarahan dari dirinya selaku pimpinan. “Makanya hari ini pertemuan dengan teman – teman wartawan baru bisa kita laksanakan,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan kepada semua rekan Media, kiranya teman – teman media butuh konfirmasi atau wawancara, dirinya mengaku terbuka dan siap bekerjasama. “Intinya saya membuka diri bagi teman-teman yang butuh informasi, kita akui bahwa media punya peran penting dalam publikasi pemberitaan demi untuk memajukan kabupaten siak mari kita sama – sama membangunnya,” tutur Kapolres.

Dirinya juga berharap kepada Media mari menciptakan suasana aman di tengah masyarakat, bersinergi, antara media dengan pihak keamanan, tentunya dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dalam hal ini juga bisa melalui Bagian Humas Polres Siak.

jika teman- teman mau konfirmasi barangkali ada hal yang bisa disampaikan ataupun informasi yang belum bisa disampaikan, kita berharap teman – teman media juga dapat memahami dan memaklumi, karena kita juga punya kode etik dikepolisian,” ujarnya.

AKBP Doddy F. Sanjaya SIK menambahkan yang pasti niat baik dari dirinya beserta jajaran selalu akan menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan teman – teman media. Makanya hari ini kita lakukan cofee morning dan sharing informasi dengan teman media,marilah kita saling menjaga dan saling membesarkan dan saling berkomunikasi,jika perlu pertemuan seperti ini kita agendakan satu bulan sekali,” tuturnya.

Kapolres Siak juga mengharap hubungan yang terjalin sejak dulu hingga saat ini antara media dan pihak kepolisian terus dijaga, dan dibina. “Saya titipkan anggota jajarannya bekerja di lapangan dalam melayani masyarakat, teman – temanlah yang melihat di lapangan, jalin komunikasi dan koordinasi, tentunya sebagai manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan, nah teman – temanlah yang lakukan komunikasi, artinya mana yang dianggap baik maupun yang perlu dibenahi,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PWI Siak Ali Masyuri S.Pdi dan ketua IMO Siak Zulfahmi.S.Pdi juga diminta mengenalkan diri dan organisasi yang dipimpinnya, dan perkenalan dilanjutkan oleh teman – teman media lainnya satu persatu saat itu, dan dilanjutkan saling sharing informasi.

Laporan Zul.

REDAKSI RBS MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by