KPU Siak Minta Masyarakat Cerdas Memilih.

RBSRADIOSIAK.COM – Pemilu 17 April 2019 mendatang merupakan pesta demokrasi terbesar dalam sejarah bangsa Indonesia, dimana masyarakat akan memilih secara serentak baik memilih caleg DPRD, DPR RI, DPD RI, maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Terkait hal tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak melalui Agus hariyanto selaku komisioner, meminta masyarakat khususnya kabupaten siak, agar dapat memilih secara cerdas. Dengan mencermati latar belakang semua calon, visi maupun misinya. Baik dalam memilih caleg ataupun calon presiden maupun presiden.

“Kami berharap kepada masyarakat siak, dalam masa kampanye ini, baik peserta maupun masyarakat, kita cermati para peserta itu, baik calegnya, dari DPD nya, maupun calon presidennya. Kami berharap masyarakat bisa cerdas memilih.” Jelas Agus Hariyanto.

Hal tersebut disampaikan dalam siaran langsung di RBS radio pagi tadi, Jum’at (15/02/2019). Menurutnya lagi, dari data pada pilgub yang lalu, jumlah pemilih yang memberikan hak suaranya di Kab Siak mengalami peningkatan yakni sebanyak 61% dan untuk tahun 2019 ini targetnya adalah bisa menjadi 77%.

Dalam menentukan pilihan Masyarakat harus cerdas, karena caleg DPRD Siak yang akan dipilih nantinya adalah wakil rakyat yang akan menentukan masa depan di Kabupaten Siak khusunya.

REDAKSI RBS


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by