Lapau Ajo, Sediakan Ragam Menu Ikan Bakar Bagi Wisatawan Siak.

RBSRADIOSIAK.COM – Kota Siak memiliki banyak sekali situs sejarah yang bisa dikunjungi untuk mengenang kembali kejayaan Kerajaan Siak Sri Indrapura di masa lampau.

Namun tidak hanya itu, Bagi pemburu kuliner, banyak sekali tempat yang menyediakan ragam kuliner yang dapat memanjakan selera.

Kali ini, Tim RBS RADIO, mencoba mampir ke salah satu Rumah Makan yang letaknya sangat strategis, persis di depan sungai siak, yang juga berhadapan dengan taman atau turap Siak.

Lapau Ajo, begitu tulisan yang terpampang di depan Rumah makan tersebut. Tim RBS RADIO langsung disambut hangat oleh pemiliknya, Ferry Tanjung atau biasa dipanggil Ajo Ferry.

Kami langsung disuguhi menu pilihan ikan bakar yang ada di Lapau Ajo, diantaranya adalah, Gurami Bakar, Nila Bakar dan tentu saja dengan sambal atau lado hijau yang memiliki ciri khas rasa yang sangat lezat dan sangat mengundang selera.

Saat TIM RBS RADIO, berbincang dengan Ajo Ferry, dirinya menuturkan bahwa Ia akan mengembangkan lagi usaha kuliner serupa di kota Siak, tentu dengan menu yang juga tak kalah lezat dan mengundang selera.

Ini adalah menu unggulan kami, dengan lado hijau yang sangat mengundang selera” Ujar Ajo Ferry, sambil tersenyum.

Ajo Ferry juga menambahkan bahwa Lapau Ajo banyak dikunjungi oleh banyak kalangan wisatawan, ada pejabat Pemkab Siak serta wisatawan dari luar negeri. Benar saja, TIM RBS RADIO langsung ditunjukkan foto-foto saat para pejabat dan wisatawan mancanegara tersebut makan di Lapau Ajo. Berikut fotonya.

Nah, para wisatawan, anda penasaran dan ingin mencicipinya, langsung saja kunjungi Lapau Ajo yang lokasinya di turap Sungai Siak. Saat anda dari arah jembatan Siak, menuju bundaran kwalian lalu belok ke kanan menuju Jl. hangtuah, lurus ke arah turap dan terus ikuti jalan pinggiran Sungai Siak, sebelah kiri akan anda lihat tulisan Lapau Ajo.

TIM REDAKSI RBS RADIO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by