Malaysia Pimpin Kejuaraan Tour De Siak 2019 Pada Etape Pertama

RBSRADIOSIAK.COM, SIAK – Event Tour De Siak 2019 kali ini seperti beberapa tahun sebelumnya, meski cuaca berkabut asap, namun event tour de siak 2019 tetap dilaksanakan. Hanya saja jarak tempuh pada setiap etape dikurangi untuk menyesuaikan dengan kondisi jarak pandang.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK didampingi Bupati Siak, Alfedri melepas 55 peserta dari 11 Team Cycle yang terdiri dari 16 negara melalui jalur lintasan Siak, Mempura, Dayun dan Siak dengan jarak tempuh sejauh 59,41 kilometer pada hari Kamis (19/09/2019), dimana pembalap memulai lintasan atau start awal didepan Istana Siak dengan finish akhir didepan RSUD Tengku Rafi’an, Kabupaten Siak, Riau.

Setelah melewati semua lintasan yang telah ditetapkan, akhirnya Pembalap dari Tim Negara Malaysia mendahului mencapai garis finish disertai dengan mengangkat tangan tanda berhasil memenangkan balapan pada etape pertama hari ini (red-kamis 19/09/2019).

Balapan akan berlanjut pada etape berikutnya yaitu etape kedua, ketiga, dan keempat pada hari berikutnya.

Meski kondisi cuaca masih berkabut asap, namun semangat tetap terpancar dari setiap peserta yang mengikuti event balap sepeda bertaraf internasional tersebut, namun berdasarkan hasil pantauan Tim Liputan RBS Radio, penonton tidak begitu ramai untuk ikut menyaksikan balapan tersebut karena khawatir akan kondisi kesehatan mereka.

REDAKSI
RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by