Melayu-Bagus TV, Satu Satunya Chanel TV Yang Menyuguhkan Konten Keberagaman Bangsa

RBSRADIOSIAK.COM – Perkembangan Industri Penyiaran Televisi saat ini begitu pesatnya, tidak hanya stasiun tv yang sejak lama mengudara, banyak juga bermunculan stasiun tv baru dengan berbagai suguhan konten yang tak kalah menarik untuk disajikan ke pemirsa televisi di Tanah Air khususnya.

Salah satu diantaranya adalah MBC ( Melayu Bagus Chanel ) yang hadir dengan Tulisan Logo Melayu_Bagus TV. Di bawah naungan PT Rumpun Melayu Bagus, MBC dengan bangga mempersembahkan Melayu Bagus Channel (MBC).

MelayuBagus merupakan saluran TV tentang Ketertarikan Hubungan Manusia saat ini terhadap budaya kehidupan Asia, Budaya Timur dan karakter yang sama dari kebiasaan Asia. MBC Saluran TV yang unik tentang Sikap Gaya Islam. Saluran ini berbeda dari kebanyakan karena MBC memiliki mayoritas potensi penonton yang tersebar di Kepulauan Indonesia.

MBC akan menjadi satu saluran acuan bagi negara lain seperti Malaysia, Brunai, Singapura, Thailand, dan Filipina. Mengapa? Karena Konten pada MBC memberitakan tentang negara-negara yang memiliki Bahasa Ibu dan kebanyakan memiliki latar belakang sejarah yang sama yaitu merupakan komunitas dan penggeliat budaya Melayu. MBC memiliki khasanah siar, syair dan syar’i yang akan menjadi garis merah program program edukasi budaya secara visual yang kental dengan pesan moral.

Bagi pemirsa, juga bisa menonton MBC / Melayu Bagus TV, di chanel Youtube berikut ini.

MBC banyak memiliki konten keragaman yang memiliki nilai-nilai luhur yang sangat dihargai, selain Konten Hiburan, Informasi & Pendidikan juga kental akan budaya ketimuran. Hal ini disampaikan langsung oleh Darmansyah Ismail, pendiri sekaligus President director MBC.

Kami percaya dengan memberikan konten yang baik kita dapat memberikan kemakmuran pada generasi berikutnya dan kami pikir bahwa MBC adalah suatu cara untuk mengajak orang-orang muda terlibat tidak hanya dalam elemen kecil kehidupan mereka, tetapi juga sesuatu yang berharga untuk masa depan khususnya generasi muda akan menghargai dan mecintai kebudayaan serta kesenian negeri sendiri.” Jelas Darmansyah Ismail yang juga merupakan Musisi ternama di kalangan pecinta musik melayu dan slow rock.

Kepada tim RBS RADIO, ia menambahkan bahwa dirinya bersama MBC siap untuk menjadi pelopor kebangkitan bangsa yang kreatif dan maju dalam keberagaman Bangsa Indonesia.

Diakhir penjelasannya ia menyampaikan tak lengkap rasanya jika MBC yang mengusung MelayuBagus Tv, kalau tidak menggunakan Pantun, yang merupakan ciri khas Melayu.

“Kalau dapat gading bertuah, Jangan letakkan atas pelana,
Kalau di ingat pesan Hangtuah, Takkan melayu hilang di Dunia.” Ujar Darmansyah.

REDAKSI RBSRADIOSIAK.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.