PBB Fokus Ke Parlemen, Meski Yusril Ihza Mahendra Jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf.

RBSRADIOSIAK.COM – Menanggapi realita politik setelah Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara Jokowi-Ma’ruf, Sekretaris Jendral Pemuda Partai Bulan Bintang, Yabujani Sultan Tanjung angkat bicara terkait sikap ketua umumnya, dimana diketahui sebelumnya banyak caleg ataupun kader PBB yang mendukung pasangan Prabowo Sandi.

Menurut Sultan, apa yang dilakukan oleh Yusril Ihza Mahendra, adalah murni professional dan tidak ada hubungan dengan sikap Partai Bulan Bintang terkait dukungan capres dan cawapres.

“Terkait dengan Profesor Doktor Yusril Ihza mahendra atau ketua umum Partai Bulan Bintang yang menjadi lawyernya presiden, saya kira ini sah sah saja, karena ini professional sebagai pengacara”, terang Sultan yang juga maju sebagai caleg DPR-RI dari dapil Riau 2.

Dia menambahkan bahwa PBB tetap fokus untuk lolos ke parlemen threshold sebanyak 4 persen dan tetap pada landasan visi misi Partai.

“Perlu saya sampaikan berkaitan dengan realita politik partai bulan bintang, kita tetap fokus untuk lolos parlemen threshold yang 4 persen itu”, jelas Sultan saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Sultan juga menambahkan bahwa kader maupun caleg Partai Bulan Bintang diharapkan tetap fokus pada perjuangan bersama rakyat untuk lolos ke Parlemen.

REDAKSI RBS RADIO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by