Pembagian Lahan Sawit Pemda Siak ke Kelompok Tani Belum Menemukan Titik Terang

RBSRADIOSIAK.COM – Pengurus Kelompok Tani Desa Langkai Kabupaten Siak, awalnya keberatan terkait aturan yang dikeluarkan oleh pemkab Siak melalui Surat Keputusan Bupati Siak Nomor 746/HK/KPTS/2018 yang mana ada aturan pengembalian biaya pembangunan kebun kelapa sawit kepada PT. Permodalan Siak atau Persi.

Dalam SK tersebut juga ditetapkan jumlah kelompok tani serta nama-nama yang akan menerima lahan sawit dari Pemkab Siak sebanyak kurang lebih 600 hektar lahan.

Hal ini disampaikan oleh Ali Sadikin selaku pengurus Kelompok Tani Desa Langkai saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Menurutnya terkait hal itu, dirinya telah membahas dalam rapat bersama dengan sejumlah pihak yang juga dihadiri oleh pihak kemeterian kehutanan di Siak pada selasa (19/02/2019) yang lalu.


“Kami tadi malam rapat bersama dan membahas bersama dengan kementerian kehutanan, dan harapan kami semoga ada jalan keluar serta cepat selesai”, Jelas Ali Sadikin saat dikonfirmasi melalui selulernya

Harapannya nanti akan ada jalan keluar dari persoalan tersebut agar masyarakat kelompok tani mendapatkan kepastian yang jelas terkait pembagian lahan sawit tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by