Penghulu Buantan Besar Lantik RK dan RT Terpilih

RBSMEDIA, Siak – Dihadiri oleh masyarakat Kampung Buatan Besar, dan sejumlah Tokoh, Penghulu Kampung Buantan Besar, Suwanto melantik pejabat RT dan RK bertempat di Lapangan Kolam Hijau pada hari Rabu (8/1/2020). Kolam Hijau merupakan salah satu situs sejarah sekaligus objek wisata yang ada di Kampung Buantan Besar, Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Suwanto yang merupakan Penghulu terpilih pada Pilpung 2019 yang lalu berpesan dan menekankan kepada pejabat RT dan RK agar dapat mengemban amanah Masyarakat serta bekerja penuh tanggung jawab menjalankan tugasnya.

“Saya meminta kepada RK dan RT yang terpilih agar bekerjalah dengan amanah dan tanggung jawab, karena kita bekerja sifatnya pengabdian dan mengedepankan kepentingan masyarakat,” ujar Suwanto saat dikonfirmasi oleh RBS Radio.

Acara tersebut juga selain melantik RT dan RK terpilih, Sekaligus Serah Terima Jabatan antara PJ penghulu Buantan Besar, Erni Maryati kepada Suwanto selaku Penghulu Terpilih Kampung Buantan Besar, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, serta Tasyakuran atas terpilihnya Penghulu Kampung Buantan Besar.

Dalam Acara tersebut turut hadir Kasi Pem, Adha, Babhinkamtibmas Brigadir M Kurniawan, Babinsa Serka Arifin serta sejumlah tokoh serta masyarakat kampung Buantan Besar.

Pada malam harinya digelar hiburan rakyat yakni jaranan dan dihadiri oleh masyarakat yang memadati lapangan tidak jauh dari objek wisata Kolam Hijau.

RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by