Petugas New Normal Siak Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat.

RBSMEDIA, SIAK – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, di Kabupaten Siak, Satuan Tugas New Normal yang terdiri dari pihak Polsek Siak dan Dinas Perhubungan Kabupaten Siak terus gencar melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat khususnya yang menggunakan kendaraan wajib mematuhi Protokol Kesehatan yakni memakai Masker serta Helm bagi pengguna sepeda motor.

Dari pantauan RBSMEDIA di lapangan, Sabtu (04/07/2020) tampak petugas melakukan himbauan kepada Masyarakat menggunakan megaphone bertempat di Bundaran Simpang Kwalian Siak Sri Indrapura.

Bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tersebut, diberlakukan sanksi sosial berupa menyanyikan lagu kebangsaan.

Kepala Tim Aipda Salnedi melalui Wakil Katim, Aipda Ali Yudin SH menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan demi keselamatan kita semua, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujar Aipda Ali Yudin SH kepada RBS Media.

RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by