PKS Siapkan Sembilan Nama Dari Internal Untuk Maju Bursa Cabup dan Cawabup Siak.

RBSMEDIA, SIAK – Dewan Perwakilan Daerah (DPD-Kab Siak) Partai Keadilan Sejahtera mengaku telah menyiapkan sembilan nama dari internal Partai untuk maju dalam bursa Cabup maupun Cawabup Kab Siak pada Pilkada Siak 2020 mendatang.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh ketua DPD PKS Kab Siak, H.Agus Malik saat menerima kunjungan pendafataran dari bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf (SAA) pada hari Kamis (24/10/2019) di Kantor DPD PKS Kab Siak.

kami telah menyiapkan sembilan nama dari internal untuk dimusyawarahkan, namun belum mengerucut kesatu kader, apakah nanti diputuskan sebagai Cabup ataukah Cawabup,” ujar H. Agus Malik.

Sebagai mana diketahui bahwa PKS pada Pemilu 2019 yang lalu memperoleh 4 kursi di legislatif di DPRD Kab Siak. Tentunya Sayed Abu Bakar Assegaf dan calon lain yang mendaftar diri di PKS harus berkoalisi dengan parpol lainnya.

H. Agus Malik juga dalam pertemuan di Kantor DPD PKS Kab Siak menyampaikan harapan kepada SAA, jika nanti PKS mengusung SAA sebagai Calon Bupati Kab Siak bersedia menggandeng kader PKS sebagai cawbupnya. Namun SAA menyampaikan bahwa hal itu tentu akan menjadi keputusan bersama dari Partai Koalisi.

Redaksi RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by