Polres Siak Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas Melalui Milenial Road Safety Festival,

RBSRADIOSIAK.COM –  Kepolisian Resort Siak kemarin melaksanakan kegiatan Milenial Road Safety Festival  pada hari Minggu (24/02/2019) di Pusat kota Siak. Acara tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat siak serta pejabat pemerintahan maupun sejumlah guru-guru dari berbagai macam sekolah.

Melalui acara tersebut, Kapolsek Siak, Kompol Abdul Rahman menyebutkan bahwa, kegiatan tersebut guna mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama kepada generasi milenial untuk mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain di jalan raya.

“Harapannya Masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi kendaraannya dengan spion, menggunakan helm, kemudian tidak menggunakan kendaraan sebelum memiliki SIM”, jelas Kompol Abdul Rahman saat dihubungi melalui selulernya.

Kapolsek Siak juga berharap kepada semua pihak terutama guru-guru serta para orang tua, agar memberikan pemahaman kepada siswa yang belum memiliki SIM agar tidak menggunakan kendaraan terlebih dahulu. Hal ini guna menjaga keselamatan siswa –siswi tersebut .

Dalam acara tersebut  juga pihak Polres Siak memberikan pelayanan salah satunya satunya adalah layanan perpanjangan SIM di lokasi acara.

REDAKSI RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.