Rilis Lagu Cinta Terpisah Jarak dan Waktu, Chika Lumud : Ini Lagu Bagus Banget

RBSMEDIA, – Berbicara tentang musik tentu tidak akan ada habisnya, apalagi sebagian orang berpendapat bahwa, musik adalah bagian dari kehidupan yang hampir setiap waktu dekat dengan kita. Ibarat sayur tanpa garam, tentu tidak akan enak. Begitu juga dengan kehidupan kita, akan terasa tawar jika tidak ada musik.

Selera Musik setiap orang berbeda-beda tergantung dengan style atau gaya hidup seseorang. Mulai dari genre, Rock, Pop, Etnis, Dangdut, Jazz, dan lain sebagainya. Perkembangan musik dewasa ini sangat pesat, seiring dengan perkembangan teknologi informasi digital, banyak musisi baru bermunculan, ada yang sekedar menyalurkan hoby, ada juga yang memang berharap akan mendapatkan penghasilan dari sana.

Salah satunya, Radho yang mencoba merilis sejumlah lagu yang Ia ciptakan sendiri dan digarap di Studio Rekaman milik RBS Group, diantara lagunya adalah lagu duet bersama Chika Lumud yang berjudul “Cinta Terpisah Jarak dan Waktu”. Lagu ini bergenre Slow Rock, dan dibuat dengan nuansa sedikit berbeda dari Slow Rock pada umumnya. Radho berharap lagu ini dapat diterima oleh semua penikmat musik di mana saja berada khususnya pecinta Slow Rock dari dalam maupun luar negeri. Radho sendiri memang sejak kecil sangat mencintai musik, dan sangat menekuni bermain semua alat musik.

Sementara Chika Lumud adalah seorang gadis yang lahir di Lubuk Muda – Siak Kecil, dengan nama lengkap Lilis Fransiska dan sedang menginjak usia 17 tahun. Meski saat ini masih bersekolah di bangku kelas 3 SMAN 1 Siak Kecil, tidak menghalangi hoby Chika Lumud dalam bernyanyi. Nama Chika Lumud sendiri diambil dari singkatan nama desa kelahirannya, yaitu Lubuk Muda. Hingga saat ini Chika terus mengasah bakat bernyanyi di bawah naungan Label Rekaman RBS MUSIC RECORD. Chika berharap masyarakat terutama penikmat musik dapat menerima kehadirannya dalam gemelut perkembangan musik di dalam maupun luar negeri.

Setelah singgle Duet “Cinta Terpisah Jarak dan Waktu” akan ada lagi singgle lainnya yang akan dirilis dalam waktu dekat, Ini lagu bagus banget karya Om Radho, jadi bantu dishare dan mohon do’anya ya,” Ujar Chika Lumud gembira.

Radho juga berpesan kepada semua musisi milenial yang selama ini hanya bermain di belakang layar, selagi masih muda, maka berkaryalah. Jangan ragu dan jangan menyerah bila lagu atau karya kita belum diterima oleh masyarakat, yakinlah suatu saat nanti akan berhasil.

Bagi yang penasaran dengan lagu “Cinta Terpisah Jarak dan Waktu” silahkan nonton video official musik di bawah ini.

RBS MEDIA
Penulis : Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by