SAA Minta Pemerintah Utamakan Kepentingan Masyarakat

RBS, Siak – Kegiatan Lomba Inovasi Tatanan Normal Baru yang ditaja oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri diikuti oleh Sejumlah Kabupaten Kota Di Indonesia tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Siak menyampaikan kesiapan dan keikutsertaannya dalam Inovasi Tatanan Normal Baru tersebut.

Menurut Sayid Abubakar Assegaf (SAA), Anggota DPR-RI periode 2014-2019, bahwa Pemerintah harusnya fokus terlebih dahulu untuk kepentingan masyarakat, bukan malah membuat kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat untuk masyarakat.

“Sebaiknya pemerintah menjadi contoh bagi masyarakat, dalam situasi sekarang ini jgn membuat kegiatan yang tidak bermanfaat, gunakan uang untuk membantu ekonomi rakyat. Sekarang masyarakat dalam kondisi terpuruk ekonominya, penganguran bertambah akibat pandemi yang tadinya tidak termasuk keluarga miskin sekarang menjadi miskin,” Ungkapnya kepada RBS, Minggu (7/06/2020).

Asisten 1 Setdakab Siak, Budi Yuwono menuturkan, bahwa hal itu bukan Lomba, sejumlah Kabupaten diminta untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Jadi bukan Lomba, jadi dia semua kabupaten kota diminta membuat inovasi-inovasi terkait dengan pelaksanaan new normal, nanti dilihat sama kementerian mana yang inovatif,” Jelas Budi Yuwono.

SAA berharap kepada Pemerintah, khususnya Pemkab Siak, untuk mengutamakan kepentingan Masyarakat.

“Mohon sangat kepada pemerintah kab Siak untuk memprioritaskan uang rakyat itu untuk rakyat,” tutupnya.

RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by