SAA Sudah Dapat Restu AHY Maju Pilkada Siak.

SAA saat bertemu AHY

RBSRADIO, SIAK – Pandemi virus Corona di tanah air belum usai, hal ini tentu berdampak juga terhadap kelancaran pesta demokrasi di sejumlah daerah untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada.

Salah satunya Pilkada di Kab Siak pada tahun 2020 ini, sejumlah tahapan dimundurkan dari jadwal. Meski demikian sejumlah kandidat bakal calon tetap melaksakan aktifitas dalam usaha menaikkan elektabilitas.

Sayed Abu Bakar Assegaf (SAA) salah satu bakal calon Bupati Siak menegaskan bahwa semua persiapan berjalan normal. Hal itu ia sampaikan kepada RBS pada hari Kamis (04/06/2020).

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, prosesnya saya ikuti sesuai dgn aturan.
Untuk saat ini masih tetap fokus memilih partai koalisi dan wakil yang cocok yang punya visi misi yang sama, punya komitmen perubahan,” jelasnya.

SAA yang merupakan Kader Partai Demokrat menjelaskan bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terkait syarat dukungan dirinya menyebutkan bahwa sudah cukup dan SAA masih merahasiakan Parpol mana saja yang mendukungnya nanti.

“Masih dirahasiakan dulu, biar benar benar clear,” tutupnya.

RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by