Said Abu Bakar Asegaf Daftar di PKS Dan PPP Kab Siak

RBSMEDIA, Siak – Didampingi oleh pendukung dan sejumlah relawan, Sayed Abu Bakar Assegaf mendatangi Kantor DPD PKS dan DPC PPP kab Siak, untuk mendaftar sebagai Balon Bupati Kab Siak untuk bertarung pada Pilkada kab Siak 2020 pada hari Kamis (24/10/2019).

SAA menyampaikan komitmen membangun Kabupaten Siak ke arah yang lebih baik, salah satunya dengan memangkas pembangunan yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat .

Hal ini disampaikan Pria yang ganteng yang akrab dipanggil SAA saat diwawancara RBSMEDIA, usai pendaftaran di kantor DPD PKS Siak.

Selama dirinya menjabat anggota DPR RI, Ia menilai pembangunan di Kabupaten Siak cukup baik di bidang infrastruktur, namun dengan anggaran kita yang ada saat ini untuk kesejahteraan kehidupan masyarakat masih jauh perlu mendapat perhatian yang serius.

Untuk itu, jika dirinya diberi kepercayaan dan amanah oleh masyarakat kepada dirinya, Sayed Abu Bakar Assegaf berjanji akan menghentikan pembangunan yang dinilai kurang bermanfaat untuk masyarakat luas, apalagi kegiatan yang sifatnya seremonial. “Karena peningkatan ekonomi masyarakat itu lebih penting ketimbang pembangunan infrastruktur yang tidak bermanfaat bagi masyarakat dalam peningkatan ekonomi, mulai ditingkat kecamatan hingga pedesaan, itu yang lebih penting,” tutur SAA.

Cukuplah pembangunan infrastruktur yang ada saat ini dulu, namun bukan bearti pembangunan infrastruktur tidak ada, tapi harus yang berdampak peningkatan ekonomi masyarakat luas itu yang paling penting yang bisa mengayomi semua lini, etnis tanpa membedakan siapa mereka,” ujar SAA.

Ditanya sosok calon dan kreteria wakil yang dipilihnya nanti, dikatakam SAA tentu orang yang punya konsep yang sama, bekerjasama membangun Kabupaten Siak, dan akan memberikan wewenang kepada sang wakil, artinya porsi wewenang kepada Wakil Bupati harus ada, itu sudah menjadi komitmen dirinya.

Aspirasi masyarakat paling bawah harus kita ayomi, artinya pembangunan yang dijalankan harus sesuai keinginan dan berpihak kemasyarakat banyak, terutama dalam peningkatan ekonomi masyarakat, karena masih jauh sebagaimana yang kita harapkan, maka dari itu pembangunan infrastruktur dikabupaten yang tidam dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, harus kita hentikan,” tutupnya.

Dari pantauan RBS Media, kedatangan SAA di kantor DPD PKS dan rombongan, termasuk para ibu – ibu disambut hangat oleh ketua DPD PKS Siak beserta jajaran,setelah itu SAA bersama rombongan melanjutkan pendaftaran Calon Bupati Siak priode 2021-2026 dikantor PPP Kabupaten Siak ,sebelumnya SAA dan rombongan Sholat Asyar di Masjid Syahbuddin Siak .(Tim).

Redaksi RBSmedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by