SATPOL PP KAB SIAK, MENGAMANKAN 8 ORANG SISWA SMK01 MEMPURA YANG SEDANG MEMBOLOS.

RBSRADIOSIAK.COM – Tim Patroli Satpol PP Kab.Siak telah mengamankan 8 orang siswa SMK 01 Mempura. Pelajar tersebut kedapatan sedang asik membolos sekolah di warung secara berjama’ah.

Dalam penertiban pelajar sekolah yang membolos, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan para siswa yang panik dengan kedatangan Satpol PP.

Mereka selanjutnya digelandang menuju kantor Satpol PP menggunakan mobil patroli, untuk didata serta diberikan pembinaan. 

Kasi Pembinaan ,Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Kabupaten Siak, Subandi,S.Sos M.Si mengungkapkan delapan siswa yang berasal dari sekolah negeri SMK 01 Mempura kedapatan sedang asik membolos di warung.

 “Menurut laporan dan pantauan petugas patroli di lapangan, kami sengaja melakukan penertiban karena adanya laporan dari masyarakat dan kepedulian kami untuk mencegah perbuatan Negatif yang kerap dilakukan oleh sejumlah kalangan pelajar,” ujarnya.

Subandi menambahkan harapannya kepada pihak sekolah agar lebih tegas dalam mengawasi siswa yang sering bolos ini dan diadakan sanksi agar siswa tersebut jera dan tidak lagi melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya dan masa depannya.

REDAKSI RBS RADIO (kon.-Erman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.