Selamat Jalan Saleem Iklim, Berita Duka Meninggalnya Salah Satu Penyanyi Slow Rock Terbaik

Siak 14 Oktober 2018 – Hari ini, Dunia hiburan kembali berduka, atas meninggalnya salah seorang penyanyi terbaik dari Negeri jiran Malaysia, yaitu A.M. Saleem Abdul Majeed atau lebih dikenali sebagai Saleem yang meninggal dunia di Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM) pukul 6.15 Waktu Malaysia (14/12).

Seperti yang dikutip dari laman utusanonline.com.my informasi tersebut  dibenarkan oleh anak tirinya, Iera Fakhira, 29 tahun.Jenazaah Saleem yang ketika jni masih berada di hospital akan dibawa ke Surau As- Syakirin di Bukit Mahkota, Cheras.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Sultan, salah satu Penyanyi ternama di Indonesia, yang turut merasa kehilangan akan kepergian Saleem. “Selamat jalan Guruku, Bang Saleem Iklim, kami pasti menyusulmu”, Tulis Sultan pada akun sosmednya.

Sultan juga menambahkan, bahwa dia tidak hanya kehilangan sahabat, tapi lebih kehilangan sosok guru, karena suara bang saleem langka, punya karakter tersendiri dan khas. “Suara bang saleem langka, dia punya warna sendiri, sehingga lagu apapun yang dinyanyikan, kita sudah tau itu suara Bang Saleem, dan hebatnya lagi, Almarhum, setia pada genre musiknya”. Jelas Sultan saat dikonfirmasi melalui pesan pribadinya.

Semoga Almarhum diterima di sisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggal diberikan keikhlasan dan ketabahan. Amin. “Insyaallah Almarhum, diberikan tempat yang layak, karena kita tau beliau aktif di majelis ilmu Islam”, Tambah Sultan.

Saleem yang populer bersama Group Iklim lewat lagu Suci Dalam Debu ini dirawat ke HUKM akibat kecelakaan jalan raya pada 21 September lalu yang menyebabkan  patah tulang rusuk.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.