Siak Internasional Serindit Boat Race Akan Segera dilaksanakan, Ini Jadwalnya

Audio Iklan Serindit Boat Race Produksi RBSRADIO 2019

RBSRADIO, SIAK – Dalam meningkatkan mutu Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Siak kembali menghelat event pariwisata Lomba Perahu bertaraf Internasional, Serindit Boat Race. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Serindit Boat Race kali ini akan digelar pada tanggal 15 sampai dengan 17 November 2019.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, melalui Basriansyah, bidang promosi pariwisata, menyebutkan bahwa event Serindit Boat Race ini sudah masuk yang ke tiga kalinya sejak dimulai pada tahun 2017 yang lalu.

Sementara target tim yang akan mengikuti event lomba pacu dayung ini adalah sebanyak 50 tim dari dalam maupun luar negeri. “Start akan dimulai dari pelabuhan lasdap siak, dan finish di tepian Bandar Sungai Jantan”, jelas Basriansyah.

Sementara total hadiah yang akan diperebutkan oleh para tim dalam event Siak Internasional Serindit Boat Race tahun 2019 ini adalah sebesar Rp.178.000.000,- (sudah termasuk pajak).

Pemerintah kabupaten Siak tentunya berharap melalui event ini, ke depan akan ada peningkatan dari segi pariwisata kabupaten Siak, seperti meningkatnya kunjungan wisatawan ke kabupaten Siak, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Redaksi RBS

1 thought on “Siak Internasional Serindit Boat Race Akan Segera dilaksanakan, Ini Jadwalnya

  1. Semoga ajang serindit rice ini menjadi perhatian bagi seluruh dunia khusus kabupaten siak sendiri. Saya juga berharap kepada dinas terkait, untuk dapat memantau harga2 pedagang yg menyajikan makan khas siak atau makanan2 lain nya. Karna saya melihat di sini pedagang makanan mencari kesempatan untuk membuat harga semua nya. Sehingga banyak para pengunjung membeli makanan dari luar siak. Sehingga kita mendapatkan sisa atau pun sampah2 makanan dari pengunjung tsb. Saya mendengar sendiri, ketika pengunjung dari kab INHU dan dumai, makan di rumah makan siak tidak sesuai dgn yg di makan. Saya berharap masalah ini tidak terulang lagi. Mari sama2 kita sukses kan evant pariwisata serindit boat rice ini. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by