Sultan, Pemilik Lagu Cinta Dimana Kini, Berbela Sungkawa Atas Kepergian Almarhum Saleem Iklim

Siak – 14 Oktober 2018 – Berita duka meninggalnya Almarhum Saleem Iklim, pagi tadi (14/12) jelas membuat heboh Dunia musik, tidak hanya di Negeri jiran Malaysia, namun di Indonesia juga ucapan bela sungkawa ramai disampaikan oleh kalangan artis dan penyanyi ternama tanah air.

Salah satu diantaranya adalah Sultan, yang pernah populer dengan lagu Cinta Di mana kini. Sultan saat dihubungi tim rbsradiosiak.com , menyampaikan bela sungkawanya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Alm. Saleem. Dia menjelaskan bahwa dirinya sangat mengenali Almarhum. Tak hanya itu Sultan dengan nama lengkap Yabujani Sultan Tanjung yang juga Calon Anggota DPR RI  dari PBB Dapil 2 Riau, meliputi Kampar, pelalawan, Inhil, Inhu,  dan Kuansing pada pemilu 2019 mendatang, mengklaim bahwa Alm, adalah sosok yang setia terhadap genre musik dan merupakan guru baginya.

“Suara bang saleem langka, dia punya warna sendiri, sehingga lagu apapun yang dinyanyikan, kita sudah tau itu suara Bang Saleem, dan hebatnya lagi, Almarhum, setia pada genre musiknya”. Jelas Sultan saat dikonfirmasi melalui pesan pribadinya.

Semoga Almarhum diterima di sisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggal diberikan keikhlasan dan ketabahan. Amin. “Insyaallah Almarhum, diberikan tempat yang layak, karena kita tau beliau aktif di majelis ilmu Islam”, Tambah Sultan.

Saleem yang populer bersama Group Iklim lewat lagu Suci Dalam Debu ini sempat dirawat ke Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM) akibat kecelakaan jalan raya pada 21 September lalu yang menyebabkan  patah tulang rusuk.

RED.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by