Tingkatkan pemahaman membaca al-Qur’an, RBS Radio Luncurkan program belajar tajwid.

RBSRADIOSIAK.COM – Membaca Al-qur’an sangat dianjurkan bagi umat Islam, apalagi membaca dengan hukum tajwid yang benar. Hal tersebut bisa dipelajari dan dipahami oleh semua umat Islam.

RBS Radio baru-baru ini meluncurkan satu program acara belajar tajwid yang disiarkan langsung dari studio RBS Radio, Parit baru desa Langkai kecamatan Siak. Acara tersebut dapat disimak pada pukul 17.00 – 17.30 WIB setiap hari senin sampai dengan jum’at, di frekwensi 91,2 FM dan juga di streaming melalui aplikasi yang bisa didowload melalui playstore pengguna android di seluruh dunia.

Program belajar tajwid dipandu oleh anouncer Nia dengan narasumber Yusmidar, yang merupakan salah satu Qori’ah terbaik di kabupaten Siak. Menurut Direktur Utama RBS Radio, Kardono mengatakan bahwa, program tersebut juga salah satu dari misi untuk mewujudkan visi berdirinya RBS radio yakni, Menumbuhkan Rasa Persatuan dan Kerukunan Masyarakat yang Berwawasan Luas Menuju Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Memiliki Imtaq dan Imtek.

“Ini adalah harapan dan salah satu program terbaik rbs radio, agar dapat memberikan sesuatu yang baik dalam mencerdaskan pendengar rbs radio”, jelas Kardono.

Harapan rbs radio adalah program semacam ini dapat terus berjalan dan tentunya dengan dukungan dari semua pihak agar selain mencerdaskan juga mampu menumbuhkan pemahaman dalam membaca Al-Qur’an dengan sebaik-baiknya.

Redaksi RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.