Unit Lantas Polres Siak Gelar Sosialisasi Operasi Zebra Muara Takus 2019.

RBSMEDIA, SIAK – Dalam rangka meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas di Kabupaten Siak, Polres Siak, melalui Kanit Lantas Polsek Siak menggelar bermacam kegiatan sosialisasi salah satunya melalui media RBS Radio pada Jum’at (25/10/2019).

Harefa, selaku Kanit Lantas Polsek Siak menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu taat terhadap aturan lalu lintas. Hal ini guna menghindari kecelakaan fatal yang terjadi di jalan raya.

Lengkapilah surat-surat kendaraan, beserta perlengkapannya seperti helm dan spion untuk roda dua, serta gunakan sabuk pengaman untuk roda empat demi kelancaran dalam berlalu lintas,” ujar Harefa kepada RBS Media.

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat khususnya para pengguna lalu lintas terhadap keselamatan jiwa pada saat berkendara dan kepada orang tua murid juga tidak membiarkan anak anak sekolah untuk menggunakan kendaraan sendiri.

Kepolisian Republik Indonesia Resort Siak saat ini tengah menggelar Operasi Zebra Muara Takus 2019, selama 14 hari, sejak 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019.

Target operasi menyasar kepada kelengkapan surat kendaraan seperti SIM dan STNK yang masih berlaku, Laik Jalan, Pengemudi atau pengendara yang menggunakan hp saat berkendara, melawan arus, berboncengan lebih dari 2 orang atau melebihi muatan, pengendara di bawah umur, tidak mengunakan helm, pengemudi yang mabuk atau menggunakan narkoba, melebihi batas kecepatan, serta mematuhi semua aturan dan ketentuan berkendara.(RK)

Redaksi RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by