Warga Antusias Ikuti Pemilu Run 2019 Oleh KPU Siak.

RBSRADIOSIAK.COM – Kemeriahan Pesta Demokrasi 2019 semakin mendekati waktunya, yaitu pada tanggal 17 April 2019. Berbagai persiapan, serta sosialisasi terus dilakukan oleh KPU, khususnya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak.

Pagi tadi, Minggu (07/04/2019) KPU Kab Siak menggelar acara Pemilu Run, dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 ini. Acara tersebut juga serentak dilaksanakan di seluruh KPU Kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Hasil Pantauan Tim Liputan RBS, acara yang dilaksanakan di lapangan Siak Bermadah, Kota Siak tersebut, sangat direspon positif oleh semua lapisan masyarakat siak, yang tampak antusias saat mengikuti acara Pemilu Run tersebut. Pemilu Run dikemas dengan konsep olahraga yaitu Lari, hal ini guna meningkatkan semangat masyarakat untuk mencoblos.

Foto; Ketua KPU Siak, Ahmad Rizal beserta komisioner serta undangan

Ketua KPU Kab Siak, Ahmad Rizal menjelaskan bahwa Pemilu Run bertujuan mensosialisasikan Pemilu 17 April 2019 mendatang, serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Tujuannya kita mensosialisasikan, sosialisasi pemilu 2019 tanggal 17 april, kedua, mengajak pemilih untuk menggunakan hak pilihnya, dalam memilih Presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif”, Jelas Ahmad Rizal saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Disamping itu, Ahmad Rizal juga menyebutkan bahwa acara tersebut berupa olahraga lari serta ada doorprize menarik untuk masyarakat. Melalui Pemilu Run ini, diharapkan semua masyarakat yang datang menjadi perpanjangan sosialisasi KPU untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu tahun ini.

REDAKSI RBS
RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Please select facebook feed.