4 Wanita Pelayan Caffe, Diamankan Satpol PP Kab Siak.

RBSRADIOSIAK.COM – Satpol PP Kabupaten Siak tengah gencar melaksanakan razia Penyakit Masyarakat alias Pekat. Razia dilakukan guna mencegah segala tindakan asusila yang meresahkan warga berdasarkan Peraturan Derah dan Peraturan Bupati Kab Siak.

Kali ini razia dilaksanakan di beberapa titik di daerah kecamatan Dayun pada hari jum’at (1/2/2019) yang menyasar warung remang-remang.

Dalam razia tersebut, telah diamankan sebanyak empat wanita yang merupakan pelayan caffe dari dua tempat berbeda, yakni di KM65 Dayun dan di Jalan Jalur Dua Siak. Masing masing wanita tersebut berinisial DN (31) dan LS (29) asal Provinsi Sumatera Utara, serta IP (30) dan VW (31) asal Pelalawan dan Pekanbaru.

Hal ini disampikan oleh Kepala Satuan Pol PP kabupaten siak Kaharudin S.Sos M.Si, melalui Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan, Subandi S.Sos M.Si.

“Malam ini kami menggelar operasi Penertiban Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati, tentang penyakit masyarakat. Sasaran kami adalah warung remang-remang dalam rangka menindaklanjuti sejumlah laporan masyarakat yang meresahkan dengan adanya aktivitas dan praktek diduga mesum di tempat tersebut.” Jelas Subandi saat dikonfirmasi oleh Tim Liputan RBS Radio.

Subandi menambahkan bahwa dirinya dan pihak Satpol PP mengharapkan kerjasama dari masyarakat Siak, apabila menemukan hal hal yang meresahkan segera melaporkan kepada Satpol PP, guna memberikan rasa aman dan nyaman dari segala macam penyakit masyarakat.

REDAKSI RBS RADIO
Kontributor ( Erman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by