Alfedri Sudah Membangun Kabupaten Siak Dari Segala Sisi.

RBSMEDIA, SIAK – DPD Perindo Siak dan DPD PKPI Siak memberikan dukungan untuk pasanga calon bupati-wakil bupati Siak nomor urut 2, Alfedri -Husni. Kedua partai politik non non parlemen itu menggelar deklarasi untuk dukungan tersebut, Kamis (1/10/2020) di kantor Koalisi Siak Maju (KSM) Alfedri-Husni, bilangan Kwalian, Siak Sri Indrapura.

Deklarasi tersebut berlangsung sederhana dengan anggota yang sangat terbatas. Kedua ketua partai tersebut langsung membacakan naskah deklarasinya di hadapan Alfedri -Husni Merza dan Ketua KSM Fairus serta ketua Relawan Alfedri-Husni, Suhartono.

Ketua Perindo Siak Zuhendri dan Ketua PKPI Siak Doni Jovian Aritonang tampak semangat pada deklarasi itu. Keduanya berharap bisa menjadi kekuatan baru bagi pasangan dengan jargon SAH Lanjutkan itu.

“Perindo se kabupaten Siak sudah siap memenangkan pasangan Alfedri Husni. Mesin partai akan bergerak di semua lini dan tingkatan kepengurusan serta simpatisan,” kata Zuhendri.

Pihaknya akan “bergerilya” dalam mendulang suara masyarakat untuk kemenagan pasangan itu. Bahkan Zuhendri menyebut ia siap bertungkus lumus untuk meraih kemenangan pada Pilkada Siak 2020 ini.

“Kami menjatuhkan pilihan kepada pasangan SAH ini karena menilai Pak Alfedri sudah membangun kabupaten Siak dari segala sisi. Infrastruktur, perekonomian, pendidikan, kesehatan dan UMKM sudah baik, karena itu tidak ada keraguan lagi pada pasangan ini,” kata dia.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PKPI Siak Doni Jovian Aritonang. Ia menyebut, sejak 2015 lalu sudah berada pada pihak Alfedri dalam kontestasi politik. Perjuangan itu kembali dia lanjutkan karena menginginkan Alfedri menjadi bupati untuk 5 tahun mendatang.

“Kami punya ide dan gagasan untuk membangun kabupaten Siak ini. Ide dan gagasan itu justru bisa didiskusikan dengan Pak Alfedri sejak dulu,” kata dia.

Sementara itu Alfedri dan Husni terharu atas tambahan dukungan dari 2 partai itu. Alfedri bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh kader kedua partai.

“Dari survey saat ini kita sangat bagus. Mudah-mudahan dapat dipertahankan. Dengan adanya tambahan dukungan ini akan memberikan kekuatan baru untuk kita semua,” kata Alfedri.

Alfedri ingin merangkul kedua kader partai dan simpatisan untuk ikut memenangkannya di Pilkada Siak. Namun, ia mengingatkan agar kemenangan diraih dengan cara yang konstitusional. 

“Perjuangan ini bukanlah perjuangan untuk Alfedri -Husni saja, melainkan perjuangan kita bersama demi kepentingan kabupaten Siak. Jika Allah menakdirkan kita menang, itu bukanlah pula kemenagan Alfedri-Husni melainkan kemenangan kita bersama,” kata dia.

Alfedri -Husni merupakan pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 2. Pasangan ini diusung oleh PAN, PKB, PPP, NasDem dan Hanura. Kemudian didukung oleh PKPI dan Perindo.

Pasangan ini bersaing dengan pasangan Sayed Abubakar A Assegaf -Reni Nurita. Pasangan ini nomor urut 1 dan diusung oleh Partai Demokrat dan PKS.  Kemudian ada pasangan nomor urut 3, yakni pasangan Said Arif Fadillah -Sujarwo. Pasangan ini diusung oleh Golkar, PDI Perjuangan dan Gerindra.

RBSMEDIA
Source; Riauone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by