Dengan Penerapan Prokes, Muhtarom Gelar Reses III, Sidang II Tahun 2021.

RBSMEDIA, SIAK – Dengan menerapkan Protokol kesehatan, Anggota DPRD Kab Siak, Komisi III, Muhtarom, S.Ag melaksanakan Reses III masa sidang II Tahun 2021, bertempat di kediamannya, Parit Baru, Kampung Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak pada Selasa (31/08/2021).

Acara reses tersebut juga dihadiri oleh sejumlah masyarakat, tokoh masyarakat, Sekretaris Kampung Langkai, dan Ketua Bapekam Kampung Langkai.

Dalam sambutannya, Muhtarom menyampaikan kepada masyarakat terkait kinerja dan capaian selama dirinya menjadi wakil rakyat, diantaranya beberapa jalan masyarakat di wilayah kwalian dan parit baru sudah direalisasikan.

Muhtarom yang juga merupakan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Siak, menyebutkan ke depan dirinya akan berkiprah di Provinsi Riau, untuk lebih banyak menyumbangkan pemikiran serta mewakili aspirasi masyarakat khususnya Kabupaten Siak di Provinsi Riau sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Siak.

Melalui kesempatan itu juga dirinya memohon dukungan kepada masyarakat atas niat dirinya maju ke DPRD Provinsi Riau nanti pada Pemilu 2024.

“Untuk itu saya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk nanti bisa maju ke DPRD provinsi, supaya lebih banyak aspirasi masyarakat Siak yang bisa disampaikan demi kemajuan khususnya Kabupaten Siak,” harap Muhtarom

Selain itu juga dirinya membuka kesempatan bagi siapa saja khususnya masyarakat setempat yang punya potensi untuk menggantikan dirinya nanti di DPRD kabupaten Siak melalui perahu Partai Kebangkitan Bangsa.

Kardono, RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by