Kapolsek Siak Ajak Masyarakat, Mengikuti Pemilu Damai 2019

RBSRADIOSIAK.COM – Menghadapi pesta demokrasi terbesar tahun 2019 ini, Kapolsek Siak, Kompol Abdul Rahman mengajak masyarakat untuk mengikuti Pemilu secara damai. Hal ini karena pada pemilu 2019 ini masyarakat tidak hanya memilih Calon Anggota legislatif DPRD Kabupaten / Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI namun juga akan memilih calon Presiden dan wakil Presiden.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kompol Abdul Rahman, pada saat siaran langsung di RBS Radio dalam acara Sosialisai Pemilu Damai 2019, Senin (4/2/2019) bersama pimpinan RBS Radio, Kardono DA.

Beliau menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga keamanan, kedamaian, dan menghindari hal-hal yang bersifat perpecahan di kalangan masyarakat serta berhati-hati menggunakan medsos terutama tidak ikut membuat atau menyebarkan berita bohong atau Hoax yang kerap kali beredar di media sosial.

“Saya menghimbau dan mengajak masyarakat, agar selalu menjaga perdamaian, kerukunan, serta persatuan pada pemilu 2019 ini. Serta berhati-hati dalam menggunakan medsos, jangan ikut membuat dan menyebarkan berita bohong atau hoax karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain”, jelas Kompol Abdul Rahman dalam siaran sosialisasi di RBS Radio 91,2 FM Siak.

Beliau juga menambahkan bahwa berbeda pendapat itu boleh, berbeda pilihan itu biasa, tapi tetap pada kerukunan serta persatuan Bangsa Indonesia demi menjaga keutuhan kedaulatan Negara Republik Indonesia, khususnya di tengah masyarakat Kabupaten Siak.

REDAKSI RBS RADIO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by