KETUA MPC PP SIAK, Serahkan Bantuan 4 Unit AC 1 PK Di Masjid Syuhada

KETUA MPC PP SIAK SERAHKAN BANTUAN 4 UNIT AC 1 PK DI MASJID SYUHADA

RBSMEDIA, SIAK – Bermula dari numpang shalat di masjid SYUHADA’ Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak – Riau, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Dedi Kusnedi, S.H atau yang akrab disapa dengan sebutan Dedi Bokser, melihat masjid yang telah Design seperti bangunan yang menggunakan AC. Namun Ketua Dedi Bokser tidak melihat adanya AC di dalam mesjid. Lalu Ketua Dedi tergerak hatinya untuk membelikan AC untuk masjid Syuhada’ tersebut.

Selasa (27/04/21) barulah niat Ketua Dedi Bokser dapat tersampaikan, yaitu menyerahkan 4 PC AC 1PK untuk Masjid Syuhada’ Kampung Maredan. Bantuan AC ini diterima lansung oleh Bapak Kepala Kampung Maredan H. Sunani yg di dampingi Kaur Pemerintahan Syafrizal atau yg akrab dipanggil dengan sebutan Udang serta ketua Ranting Pemuda Pancasila Kampung Maredan, Adi Acin.

Menurut Keterangan Ketua Dedi Bokser, dan juga turut hadir Sekretaris MPC PP Siak Agus Saputra, S.Sos, WAKA 1 Eka Suryadi dan Bendahara Rossaldi ketika di konfirmasi oleh Awak Media Informasi Pemuda Pancasila, beliau mengatakan “4 unit AC masing – masing 1 PK, saya serahkan untuk Masjid Syuhada’ adalah sebagai sedekah saya. Rencana nya saya akan sedekahkan 6 sampai 8 AC 1 PK, namun di tengok dulu kondisinya. Apabila 6 AC 1 PK SDH cukup membuat dingin, maka saya akan serahkan 2 AC lagi. Kalau masih belum dingin juga, maka akan saya serahkan 8 AC 1 PK. Kekurangannya akan saya serahkan beberapa hari lagi“, terang ketua.

Lebih lanjut lagi ketua Dedi Bokser mengatakan “Disamping menyerahkan AC, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak juga membagi – bagikan 400 Paket Takjil Gratis kepada Masyarakat Kampung Maredan”, pungkasnya

Baca Juga : PAC PP Kec Siak Bagikan Takjil Gratis

Pembagian Takjil Gratis ini di koordinir oleh WAKA 1 MPC Pemuda Pancasila, Bung Eka Suryadi. Menurut keterangan Bung Eka Suryadi terkait pembagian Takjil Gratis, beliau mengatakan “Kalau Pembagian Takjil Gratis kali ini adalah Pembagian Takjil Gratis ya ke 9 kali. Kami sebagai Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak sangat bangga dan salut kepada Ketua MPC PP Siak. Sudah lebih saya 20 tahun di pemuda Pancasila, batu kali ini kami punya ketua yg memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat Tempatan”, ucap bung Eka.

Lihat Juga : UAS Kumpulkan Donasi beli Kapal Selam

Mengenai penyerahan 4 Unit AC ini, Kepala kampung H. Sunani yang menerima sedekah dari Ketua Dedi Bokser, beliau mengatakan ”Alhamdulillah, sebagai pemerintah Kampung maredan dan mewakili masyarakat Kampung Maredan, Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Dedi Bokser dan Keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak, yang telah menyerahkan Bantuan 4 Unit AC untuk masjid ini. Dimana selama ini kami telah mengumpulkan infak, namun pembelian AC belum juga terbeli. Semoga AC yg diberikan ini menjadi Sedekah jariah. Mengenai Pembagian Takjil Gratis. Baru kali ini organisasi yg punya kepedulian terhadap masyarakat Kampung Maredan (Khususnya). Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan pahala yg berlipat”. Harap pak H. Sunani.

Source : pemudapancasila.news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by