KPU Siak Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup.

RBSMEDIA, SIAK – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak menggelar acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup pada Pilkada Siak 2020 bertempat di Gedung Maharatu, pada hari Kamis (24/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Siak, Bawaslu Kabupaten Siak, masing-masing Paslon dan LO. Rapat Pleno tersebut meski terbuka, tetapi tetap terbatas dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker, jaga jarak serta terbatas yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan. Untuk awak Media juga diperbolehkan mengambil foto atau dokumentasi secara bergantian.

Sementara di luar Gedung Maharatu, aparat gabungan yang terdiri dari Pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP, serta Petugas Dishub ikut mengawal demi kelancaran acara pengundian nomor urut tersebut. Sebelumnya memang telah dihimbau kepada masing-masing Paslon untuk tidak menggerakkan masa ataupun pendukung demi menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dari hasil Rapat Pleno tersebut, masing-masing Paslon mendapatkan Nomor urut, yaitu Paslon SADAR atau Sayed Abu Bakar Assegaf dan Reni Runita mendapatkan Nomor urut 1, kemudian Paslon Alfedri dan Husni Merza (SAH) mendapatkan Nomor Urut 2, serta PAS atau Pasangan Arif Fadilah dan Sujarwo mendapatkan Nomor Urut 3.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak, Ahmad Rizal mengucapkan terimakasih kepada Semua Pihak yang telah ikut mensukseskan acara tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik. Diharapkan juga kedepan semua pihak tetap menjaga Pilkada Siak ini agar menjadi Pilkada Bermarwah, jujur dan adil serta tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

RBS MEDIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by