Sebanyak 12 Pelayan caffe di Tualang, digelandang ke Markas Pol PP Kab Siak.

RBSRADIOSIAK.COM – Menindaklanjuti laporan masyarakat kecamatan Tualang terkait maraknya tempat panti pijat dan warung remang remang di kecamatan Tualang Km 12 Kampung Perawang Barat, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak, melakukan razia terhadap warung remang-remang di sepanjang Jalur Lintas Kecamatan Tualang Minas, Selasa malam (24/09/2019).

Operasi Pekat ini dibagi dua regu, regu pertama dipimpin langsung oleh Sekretaris Satpol-PP Syamsurizal, SE, M.Si dan Regu kedua dipimpin langsung oleh Kasi Binwasluh Subandi S. Sos M. Si

Dalam operasi tersebut, petugas Satpol PP Kabupaten Siak berhasil mengamankan 12 orang pelayan warung sekaligus sebagai pekerja panti pijet. Selanjutnya 12 orang tersebut telah diamankan dan dilakukan pendataan dan pembinaan, dan langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Siak.

Razia berawal dari keterangan warga, tentang maraknya warung remang-remang di sepanjang Jalur lintas Kecamatan Tualang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak Kaharuddin, S.Sos, M.Si melalui Subandi, S.Sos, M.Si mengatakan selain didata dan dilakukan pembinaan, untuk memberikan efek jera terhadapG Pelayan Kafe tersebut.

sebelum dipulangkan mereka diminta menulis surat pernyataan. Dengan harapan, delapan perempuan yang diduga PSK itu tidak mengulangi perbuatannya lagi,” jelasnya.

Diharapkan kepada semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi melaporkan hal-hal serupa kepada pihak Pol PP Kab Siak.

Redaksi RBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by