Sikap Sultan Siak Mendapat Pujian Dari Anggota DPR

RBSMEDIA, SIAK – Di sela sela kunjungan kerja Komisi VIII DPR-RI di Provinsi Riau, rombongan menyempatkan mengunjungi Istana Siak Sri Indrapura di Ibu Kota Pemerintah Kabupaten Siak pada hari Sabtu (29/02/2020).

Kunjungan rombongan didampingi oleh Bupati Siak, Alfedri serta sejumlah tokoh. Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR-RI Komisi VIII, Achmad yang juga merupakan mantan Bupati Rohul, saat diwawancarai RBS Radio, dirinya memuji sikap dan menghargai jasa Sultan Siak Sri Indrapura terakhir yakni Sultan Syarif Kasim II yang juga merupakan Pahlawan Nasional, pada saat menjelang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, menyerahkan kedaulatan kekuasaannya kepada Presiden Soekarno serta ikut menyumbang hartanya untuk membantu kemerdekaan Indonesia.

Kami saat ini di Istana Siak ini untuk menghargai jasa para pahlawan diantaranya adalah Sultan Siak yang memiliki toleransi dan kontribusi yang besar untuk kemerdekaan NKRI dengan menyerahkan kedaulatan dan hartanya untuk Indonesia,” jelas Achmad.

Atas dasar itulah dirinya berharap dan mendukung Kabupaten Siak khususnya serta Provinsi Riau umumnya menjadi daerah yang maju terbilang dan gemilang mengingat jasa Sultan Siak yang sangat toleransi terhadap kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Redaksi RBS
Kardono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by