Syamsuar Dilantik Jadi Gubri, Alfedri Sebut Berkah Bagi Siak.

RBSRADIOSIAK.COM – Lebih kurang tujuh tahun delapan bulan bersama H. Syamsuar memimpin Kabupaten Siak, telah banyak kemajuan yang dicapai diberbagai sektor pembangunan daerah, serta beragam prestasi berhasil diraih baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Kenangan bersama memimpin Negeri Istana sejak tahun 2011 bersama Gubernur Riau yang baru dilantik itu, dicurahkan Plt. Bupati Siak H. Alfedri kepada ribuan masyarakat yang membanjiri Malam Perpisahan H. Syamsuar sebagai Bupati Siak, di lapangan Siak Bermadah Siak Sri Indrapura, Minggu malam (25/2/2019).

Alfedri menyebut karakter kepemimpinan Syamsuar sangat berpengaruh bagi pencapaian pembangunan yang telah mengharumkan daerah, selama hampir delapan tahun menahkodai Kabupaten Siak.

“Apa yang telah kita capai tidak terlepas dari leadership beliau (Syamsuar). Selama dua periode memimpin Siak, banyak kemajuan yang telah dicapai, mulai infrastruktur, pertanian, pariwisata, pendidikan, keagamaan, kesehatan termasuk sektor pelayanan publik”,ungkap Alfedri dalam kata sambutannya.

Sederet keberhasilan itulah sebut dia, yang membuat Kabupaten Siak akhirnya menyandang banyak predikat, misalnya kabupaten pilot project reformasi birokrasi, kabupaten dengan pelayanan terbaik nasional, kabupaten lestari, kabupaten Hijau, kabupaten Jaringan Kota Pusaka, Kabupaten Layak Anak dan Smartcity.

Sesuai spirit menjadikan Riau Lebih Baik, Alfedri menyebut terpilihnya Syamsuar menjadi Gubri adalah berkah bagi Siak dan Riau.

“Orang Siak harus bangga, karena gubernurnya berasal dari Siak dan ini merupakan berkah bagi Siak. Malam ini kita menghantarkan pak Syamsuar sebagai Gubernur Riau dengan doa, setelah beberapa hari lalu dilantik oleh Presiden”, kata dia.

Ia juga menyebut pastinya akan banyak harapan masyarakat Riau yang tertumpang kepada Gubernur Riau yang baru. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk mendoakan mantan orang nomor satu Negeri Istana itu agar senantiasa diberikan kesehatan dan mendapat kemudahan dalam menunaikan amanah.

Acara yang berlangsung meriah itu turut dihadiri sejumlah tokoh Riau dan Siak, diantaranya Mantan Gubri Wan Abu Bakar, Mantan Bupati Siak Arwin AS, anggota Forkompinda, pimpinan OPD dan jajaran, camat lurah dan penghulu, tokoh masyarakat dan paguyuban serta ribuan masyarakat Negeri Istana.

REDAKSI RBS
source: Humas Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by