Warga Sei Rawa Kab Siak, Keluhkan Pemadaman Listrik PLN

RBSRADIOSIAK.COM – Pemadaman listrik oleh PLN masih saja terus terjadi di wilayah Kab Siak, terutama di daerah Sei Rawa. Warga di sana mengeluhkan hal itu, dikarenakan merugikan mereka dan mengakibatkan banyaknya peralatan elektronik rusak.

Salah satu warga masyarakat Sei Rawa, Lina, menuturkan kepada tim Liputan RBS pada hari Senin(25/02/2019) bahwa dirinya beserta warga lainnya sangat kecewa dengan pelayanan PLN Siak yang seolah-olah tidak mempedulikan keluhan mereka. Lina juga menyebutkan bahwa padamnya listrik PLN bukan hanya sekali, melainkan bisa 4 kali dalam sehari. Hal itu tentu dapat menimbulkan kejutan terhadap peralatan elektronik di rumah warga.

“Kami sangat-sangat dirugikan, karena dengan mati listrik yang bisa tiga sampai empat kali dalam sehari bisa merusak alat elektronik rumah kami, dan pulsa listrik kamipun tergenjot dan bisa cepat habis”, jelas lina saat menuturkan kepada tim liputan RBS.

Dirinya juga berharap agar pihak PLN dapat memberikan pemberitahuan dan pengumuman kepada masyarakat secara merata karena tidak semua masyarakat tau jadwal akan pemadaman yang terjadi terutama bagi masyarakat awam yang kurang informasi.

RBS-KAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by