Zaman Serba Online, Dapur Rahayu Kebanjiran Order Pizza dan Menu Lainnya.

SIAK – Berkembangnya Teknologi informasi dewasa ini terutama di dunia maya, membuat trend belanja konsumen beralih dari konvensional menuju online. Kini, belanja cukup klik, lalu pesan, tidak menunggu lama, dan belanjaan sampai langsung di rumah konsumen.

Menangkap peluang tersebut, Dapur Rahayu yang sudah merintis usaha kecil dan menengah di bidang kuliner sejak 2017, dan telah memasuki penjualan secara online khususnya melalui medsos, dan hasilnya kini kebanjiran order. Dengan menu andalan Pizza dan pertama kali hadir di kota Siak dengan melayani penjualan secara online antar alamat.

Tidak hanya itu, Dapur Rahayu juga menyediakan berbagai menu kuliner lainnya, baik makanan ataupun minuman, seperti, Roti, jelly drink dan lain sebagainya. Pemiliknya adalah Rahayu, yang biasa dipanggil Ayu, serta biasa dipanggil Emak oleh rekannya. Menurut Ayu, usahanya itu berawal dari mengisi waktu luang hingga akhirnya hingga saat ini, Ia mulai serius melakukan bisnisnya tersebut.

“Awalnya hanya nyambil, kan juga dinas di RS bagian Obat-obatan, jadi ngisi waktu luang coba jualan kue, alhamdulillah laku juga”, Kata Ayu.

Dirinya juga menuturkan bahwa pernah mengikuti kursus pembuatan pizza secara profesional, dan telah lulus hingga akhirnya menu Pizza menjadi salah satu menu andalan yang banyak diminati oleh konsumen setianya, apalagi dibuat dengan tepung berkualitas, serta harganya cukup terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

“kalo dulu kita dengar pizza itu, bayangannya pasti mahal, tapi sekarang semua orang bisa makan pizza dengan harga terjangkau, bahkan saya bikin dengan banyak ukuran dari yang kecil sampai yang besar, biar ada pilihannya”, jelas ayu.

Bagi anda yang ingin mencoba menu dapur Rahayu, bisa kunjungi akun fbnya “Dapur Rahayue” atau juga bisa pesan melalui Whatshap : 0852-6559-5371 dan tunggu pesanan anda akan diproses.

Usaha kuliner melalui online memang menjadi peluang menarik untuk dilakukan oleh pebisnis terutama pada usaha UMKM khususnya di Kota Siak.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Mau Pasang Iklan?
Atau Mau Pesan Produk?
Atau Mau request?
Powered by